Rabu, 03 Juli 2013

Liburan Ke Padang, Jangan Lupa Menikmati Keindahan Perkebunan Teh Di Solok

Wisata di Padang akan banyak menikmati indahnya pemandangan perkebunan teh yang ada di sepanjang jalur ke Padang dari Solok Selatan dekat dengan Gunung Talang. Perkebunan yang merupakan milik perusahaan  Perkebunan Nusantara tersebut menjadi salah satu daya tarik di para wisatawan.

Di perkebunan ini, para wisatawan dapat melihat keindahan panorama Gunung Talang yang dihiasi dengan awan di puncak yang menjadi salah satu wisata di Padang. Ada juga pipa-pipa tambang biji besi yang tetap diolah dan diusahakan oleh para penduduk di daerah Tanah Hitam, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.


Terkadang para pejalan kaki atau wisatawan yang lewat disana akan mengitari dan singgah ke kebun teh untuk bermain atau mengambil foto. Disana terdapat juga warung kopi di tepi jalan perkebunan tersebut. Disana dijual banyak makanan dan minuman ringan yang sangat mendukung hawa dingin di sana.

Banyak para penduduk sekitar atau wisatawan yang ingin ke Padang yang beristirahat sejenak di warung-warung kopi yang terdapat disana. Banyak juga yang ingin menikmati liburan di perkebunan teh ini. Atau para penduduk yang ingin bepergian ke Solok melewati daerah ini.


Yang paling banyak berkunjung ke tempat ini adalah para keluarga dan komunitas muda yang berkeliling di perkebunan dan berfoto bersama. Tak jarang banyak wisatawan mancanegara yang lebih banyak berasal dari China.


Perkebunan ini paling banyak dikunjungi saat akhir tahun dan saat lebaran. Biasanya akan banyak wisatawan yang menghabiskan malam tahun baru dengan merayakannya dengan keluarga atau teman. Dengan kembang api dan melihat keindahan Gunung Talang.


Warung Kopi juga akan banyak padat dari biasanya. Sebagai fasilitas di perkebunan teh yang tentunya dibutuhkan para pengunjung sambil menikmati keindahan alam wilayah Tanah Hitam. Jika anda ingin melewati liburan anda di sini atau sekedar lewat dari wisata di Padang ini, berkunjunglah saat pagi atau siang hari. Para pemilik warung kopi akan ada dari pagi hingga sore hari.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus