Rabu, 12 Juni 2013

Pantai Karimunjawa, Pantai Terindah Di Pulau Jawa

Ingin melewati masa liburan dengan tenang di pantai yang juga tidak jauh dari ibukota, anda dapat mencari pantai indah di Pulau Jawa, yaitu pantai Karimunjawa yang dapat menjadi pilihan yang tepat. Ada banyak pantai cantik, dan wisata bahari lainnya yang menarik. Namun berada disini serasa ingin berkunjung terus.

Kepulauan dan pantai Karimunjawa sangat mempesona dan mempunyai alam yang indah. Tidak berlebihan jika tempat ini menjadi salah satu pantai indah di plau Jawa dan keindahan wisata bahari di Indonesia. Letaknya termasuk ke dalam Kabupaten Jepara yang berada di kawasan Laut Jawa.


Karimunjawa memang tidak terlalu banyak dikenal seperti Bali, Lombok, atau Bunaken. Namun, berada disini, anda akan melihat di sini penangkaran hiu di Pulau Menjangan Besar. Tak ada salahnya untuk melakukan kegiatan di laut yaitu berenang bersama hewan satu ini yang penciumannya terhadap darah sangat tajam.

Terdapat juga beragam tempat menarik yang dapat menjadi pilihan selama disana, salah satunya adalah keindahan bawah lautnya. Seperti di Pulau Menjangan kecil, Pulau Cemara kecil, dan Pulau Cilik. Berada di pantai indah di Pulau Jawa ini akan memberikan kepuasan yang teramat untuk para pengunjung disana.

Salah seorang wisatawan asing yang berasal dari Skotlandia mengatakan sangat senang dapat mengunjungi tempat ini. Pulau yang indah dengan segala pesona alam yang patut disyukuri dan dijaga agar semakin dikenal dengan dikelola dengan baik.


Pantai karimunjawa ini dapat menjadi aset penting dalam perkembangan wisata di Indonesia. Harus dikelola dengan baik dan dijaga apa yang kita miliki dan industri pariwisata di Indonesia terus berkembang. Masih banyak wisata bahari di Indonesia.

1 komentar:

  1. terimakasih informasinya ya ....... saya suka refresing dengan pantai - pantai yang indah semoga ada waktu kesana ( pantai indah dan mempesona )
    www.agennonitahitian.com

    BalasHapus