Jumat, 21 Juni 2013

Indahnya Pantai Ngurbloat Dengan Pasir Sehalus Tepung

Ternyata wisata di Maluku tidak dapat diremehkan. Tepatnya di Tual, Maluku Tenggara, terdapat sebuah Pantai Pasir Panjang atau Pantai Ngurbloat yang indah dan memesona. Pantai ini mempunyai keunikan yang hadir dengan pasir yang sangat halus dan putih bersih yang ternyata merupakan salah satu pantai dengan pasir terhalus di Indonesia.

Jika anda ingin menikmati wisata di Maluku tepatnya di Pantai Ngurbloat. Jika dari Bandara Patimura di Ambon, Perjalanan ke Tual akan memakan waktu hingga 1,5 jam. Dan pesawat akan mendarat di Bandara Dumatubun Langgur.


Dari Bandara Dumatubun Langgur ke Tual tidak terlalu jauh, hanya kurang lebih 2 kilometer. Menggunakan taksi hanya dengan membayar Rp 100 ribu atau naik ojek. Di daerah tual ini terdapat dua hotel yang menjadi tempat menginap para wisatawan yaitu Hotel Dragon dan Hotel Kimson. Dengan harga yang cukup terjangkau permalamnya.

Dari hotel ini akan semakin dekat dengan pantai pasir panjang yang merupakan salah satu pantai dengan pasir terhalus di Indonesia. Pantai ini memiliki struktur pasir yang halus dan lembut. Perjalanan menuju Pantai Pasir Panjang tidak begitu jauh dari pusat Kota Tual. Cuaca disana memang sangat panas namun sejenak melihat pemandangan pantai ini akan mejadikan hati tenang.

Pemandangan di pantai ini sangat memukau. Dari pinggir jalan, para wisatawan sudah dapat menikmati alam dan hamparan pasir putih di pantainya. Pantainya juga landai. Pasirnya yang sangat halus sangat nyaman untuk diinjak, sehalus tepung. Pulau-pulau kecil akan ad di seberang pulau. Pemandangan di sini sangat eksotis.


Bermain di pantai Ngurbloat ini dapat sekalian berenang bebas disini atau bermain pasir yang lembut dan nyaman sebagai tempat untuk berbaring. Suasana di salah satu pantai dengan pasir terhalus di Indonesia ini dapat memberikan suasana tenang dan pemandangan cantik yang membuat anda terpesona. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar