Selasa, 18 Juni 2013

Pandawa Water World, Water Park Terbesar Dan Terindah Di Solo

Bermain air dan seru-seruan di water park, merupakan wisata yang mengasyikkan yang sangat cocok untuk dilewatkan bersama keluarga. Pandawa Water World akan menjadi wisata water park Solo paling menyenangkan yang ada di Solo, Jawa Tengah.

Wisata Water park Solo dapat menjadi pilihan tempat berlibur dengan keluarga atau teman-teman. Pandawa Water World terletak di perbatasan Solo dan Sukoharjo atau Jalan Cemara Raya Solo Selatan, adalah tempat yang cocok untuk melewatkan libur akhir pekan.


Selain mengasyikkan, Water world ini juga merupakan tempat wisata air yang terbesar di Jawa Tengah. Hadir dengan 17 wahana air dengan luas wilayah sekitar 5 hektar sudah dengan lapangan futsal dan tenis. Tempat ini hadir dengan konsep cerita legenda Pandawa Lima ini menjadi salah satu wisata di  Solo.

Di Wisata Water park Solo ini, para pengunjung akan bermain dengan banyak wahana air. Di seluruh lokasinya terdapat corak atau patung Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula, Sadewa, dan beberapa patung yang berhubungan dengan pewayangan seperti Krishna.

Dalam arena ini Anda dapat mencoba bermain air dalam kolam ombak atau terjun bebas di area Bungy Jumping dan bermain air di Aerated Crater. Tidak hanya itu, Pandawa memiliki 7 water slide. Wisatawan dapat berseluncur di Raft Slide dengan panjang 105 meter atau Racer Slide dengan ukuran sekitar 80 meter.

Ada juga wahana yang menantang yaitu water slide Black Hole dengan panjang sekitar 137 meter. Tidak cuma satu, Pandawa hadir dengan dua Black Hole yang siap menantang anda. Anda dapat juga bersantai di atas pelampung dan bermain di aliran River atau kolam arus ala Pandawa. Jika anda ingin berenang, terdapat kolam renang Olympic dengan kedalaman sekitar 1,5 meter.

Untuk anak kecil terdapat area Water Playground. Kola mini hadir dengan kedalaman setengah meter ini, anak-anak dapat bermain water slide dan ember tumpah. Bukan hanya itu, ada juga Kiddy Pool atau di area Bima Slide. Semua fasilitas dalam Water World hadir dengan standar keamanan yang sangat baik.


Untuk sampai di Pandawa Water World, para pengunjung dapat menggunakan kendaraan kurang lebih 20 menit dari Bandara Adi Sumarmo Solo. Selanjutnya, Anda dapat mempersiapkan Rp 50.000 per orang untuk hari biasa dan Rp 100 ribu per orang untuk hari libur. Water World ini buka pukul 10.00-18.00 WIB, di hari libur buka pukul 08.00 WIB.

3 komentar:

  1. itu untuk wahananya,ada biaya lagi ngak?or free?

    BalasHapus
  2. ingin tahu tempat wisata dipalabuhanratu ayo kunjungi www.seputarpalabuhanratun.net

    BalasHapus
  3. wih seru bnget bisa main kesana....
    ane juga ada artikel tentang Berenag di Water Blaster semarang... menurut kalian gimana?

    BalasHapus